Yap, tidak ada judul spesifik karena isi posting ini akan macam-macam. Kalau dijadika masing-masing 1 posting sepertinya sayang ^-^

My First Linux From Scratch
Yay …. masih belum jalan T-T sudah di tengah-tengah jalan, dan moral pun sedang tinggi karena semua berjalan lancar-lancar saja, tapi lalu … >_<

Tentang Gambar (bagian 3)
Duh, dari hari ke hari sepertinya makin kacau saja. Sekarang ada yang membuat posko rela mati segala lagi (???) Mau cari sensasikah? Semangat berlebih yang dimanfaatkan pihak lain? Apa pun itu efeknya malah makin memperburuk citra Islam. Seharusnya MUI dan ormas-ormas Islam bisa melihat kalau aksi-aksi protes ini sudah bergerak ke arah yang tidak sehat, dan segera mengatasinya. Apa takut melakukannya karena langkah tersebut ‘kurang populer’?
Hey, sudah saatnya orang-orang itu sadar bahwa ada hal lain yang lebih mendesak. Mending perbaiki dulu tuh akidah dan akhlak masing-masing, sebelum berteriak-teriak jihad. Kalau begini tidak ada bedanya dengan ‘teroris-teroris’ bikinan itu. Karena jihad itu adalah sesuatu yang suci dan mulia. Bahkan pelaku bom syahid di Palestina itu sendiri adalah orang pilihan, yang ibadahnya bagus, bukan asal pilih orang.

Good News and Bad News(for me)
Well, akhirnya diberi kesempatan juga untuk memikul suatu tanggung jawab lebih. Tapi, setelah itu barulah makin sadar (bukan baru sadar) bahwa tanggung jawabnya cukup berat. Di keadaan normal saja cukup berat, apalgai saat sedang dirundung beruntun masalah seperti ini.
Tapi, tidak boleh menyerah! Ini adalah langkah awal. Bagi pendewasaan diri dan karir. Pilihan sudah diambil. Bagaimana bisa mewujudkan mimpi yang besar kalau ini saja sudah menyerah, jadi SEMANGAT!!!

Sensitif
Sebelumnya membahas tentang orang berpikiran sederhana. Sekarang tentang orang sensitif. Salah satu tipe orang yang kutidak sukai (banyak banget yang tidak disukai :p). Well, aku sendiri jujur adalah orang yang sensitif. Tapi aku terlalu sering memikirkan perasaan orang lain juga. Akhirnya sering mengalah (salah satu kelemahan besarku).
Kembali ke orang sensitif. Yang paling menyebalkan adalah orang sensitif yang menuntut orang lain maklum kalau dia sensitif. Biasanya dia sering menjadikan kesensitifannya itu sebagai alasan untuk … ngambek atau marah. D’oh.

Selanjutnya … udah ah mau pulang :p