Itu judul dari H2 (manga) versi J-Drama. Di blog ku yang satu lagi, sudah ku bilang akan menulis review tentang H2 drama kalau sudah selesai nonton seluruhnya. Yah inilah dia, sekalian mengusir rasa bosan yang belakangan hobi mampir -_-.

Bila dibandingkan dengan versi manga nya, jalan ceritanya secara garis besar sama. Tapi banyak hal-hal kecil yang dikurangi atau ditambahkan. Biar lebih menarik mungkin. Ceritanya memang jadi sangat drama sekali dengan sedikit humor. Karakter Hiro pun menjadi gloomy dan lebih serius. Humor-humor segar yang muncul di manga, tidak terlalu banyak diangkat.

Pemilihan orang untuk 4 pemeran utama cukup pas. Sesuai dengan gambaran di manga. Karakter Kine juga sangat pas sekali. Tapi kenapa Noda jadi kurus ya? Mungkinkah kesulitan mencari pemeran yang berbadan gemuk tapi jago baseball? Hmm, mungkin yang ditulis Coelho di Zahir ada benarnya juga. Setiap orang yang membaca suatu buku membuat film mereka sendiri di pikiran masing-masing tentang cerita yang dibacanya. Jadi, beberapa karakter yang kupikir beda, hanya karena berbeda persepsi dengan sang pembuat film. Tapi yang pasti karakter kedua orang tua Hiro lebih mirip dengan karakter orang tua Uesugi (Touch, manga Mitsuru Adachi yang lain) =p. Yah kalau Adachi Mania pasti tahu😉.

Bagian yang paling menarik adalah ending nya. Lho setiap ending kan memang seharusnya menarik? Menarik karena ternyata beda dengan yang kuperkirakan. Dan ku senang karena tidak berakhir seperti yang kutakutkan. Tadinya kupikir akan berakhir seperti Miyuki (yap manga Mitsuru Adachi yang lain lagi). Ending yang ‘tega’ terhadap karakter yang lain. Kecewa ketika mangascan dari volume terakhir Miyuki akhirnya keluar juga, ternyata ending nya … (silakan baca sendiri manganya :)). Drama ini ditutup dengan akhir yang ceria. Seceria ending dari Nine (manga karangan siapakah ini? :D).

Sayang, mangascan nya baru sampai volume 24 dari 34. Jadi tidak bisa dipastikan apakah manga nya berakhir sama. Tapi sepertinya sih agak beda. Mungkin kalau beda lebih baik, jadi sewaktu membacanya ada sensasi baru😀. Tapi harus benar-benar sabar nih. Kalau 1 volume keluar 2 bulan sekali, berarti … T-T

Well, kalau mengaku Adachi Fan, maka harus nonton!😀 Walau bukan penggemar Adachi disarankan nonton. Nice story, nice picture and sound quality, and also nice faces😀. Kapan ya ditayangin di Indonesia?