Tergabung dalam sebuah tim atau klub olahraga amatir? Kalau ya mungkin layanan ini berguna. Versi yang diluncurkan belumlah final, tapi masih beta testing. Sehingga belum semua fitur dapat digunakan.

Tersedia 3 jenis price plan, yaitu Free, Basic dan Premium. Versi Free hanya memiliki fitur dasar dan akan ada iklan. Versi Basic dan Premium memiliki fitur lebih lengkap, hanya saja versi Premium memungkinkan kostumisasi tampilan. Karena masih dalam tahap beta testing, semua fitur dapat diakses (kecuali yang belum jadi tentunya) dan belum dikenakan biaya. Bayaran dikenakan per tim, jadi tidak ditentukan oleh jumlah anggota dalam satu tim.

Pembentukan tim baru cukup mudah. Salah seorang penanggung jawab tim dapat mendaftarkan timnya, kemudian memasukkan data tentang tim dipandu dengan wizard (saat inisiasi). Anggota tim yang didaftarkan kemudian dapat langsung diundang untuk membuka account.

Fitur yang tersedia cukup lengkap untuk sebuah tim. Manajer tim dapat mengatur jadwal pertandingan, termasuk detil seperti kapan, di mana dan siapa lawannya, serta hasilnya setelah pertandingan berakhir. Sementara masing-masing anggota tim dapat menyatakan kesanggupannya untuk datang pada masing-masing jadwal. Selain jadwal pertandingan, event lain seperti sekedar berkumpul bersama pun dapat diatur.

Fitur lain mengatur masalah iuran anggota. Cukup memudahkan dalam melacak anggota yang malas bayar iuran. Kemudian ada juga fitur untuk masalah konsumsi. Siapa membawa apa dapat ditentukan. Fitur galeri foto tentu tidak ketinggalan. Menyimpan semua kenangan mungkin yang terpenting dari suatu kegiatan ;).

Fitur yang belum dapat diakses adalah fitur statistik. Fitur ini akan membantu pencatatan statistik pemain untuk setiap pertandingan. Hmm, seperti klub profesional saja.

Secara umum situs ini cukup menarik. Ide yang bisa dibilang sederhana tapi berguna. Oh ya, situs ini dibangun dengan Ruby on Rails :).