Tag

,

CIlincing Brotherhood

Senin sore kemarin ada tamu tak terduga datang ke kantor. Bangaip datang mengantarkan sendiri buku yang ku pesan beberapa waktu sebelumnya. Sempat kaget juga, sebegitu niatnya. Ya, seperti tulisan-tulisan di blognya, memang makhluk yang satu ini sungguh ajaib😀.

Rupanya bangaip ingin tahu kenapa banyak orang yang sudi memesan bukunya. Toh sebagian besar ada di blog nya. Ditodong pertanyaan itu sempat bingung juga. Kenapa ya ^-^?

Sekarang sudah setengah isi buku terbaca. Sebagian tulisan memang sudah pernah kubaca di blognya, tapi tetap saja menarik. Jarang ada yang membuat tulisan yang bisa membuat pembacanya tertawa di awal dan kemudian terpekur di akhirnya.

Kisah-kisah di dalamnya memang kisah biasa, yang unik adalah semua kisah itu terjadi pada satu orang saja. Meski bagi saya tidak terlalu penting, terus terang, sampai sekarang masih bertanya-tanya berapa persen tingkat keasliannya. He he .. maaf ya bang🙂. Sebab bila memang semua benar, maka bangaip adalah orang yang hidupnya paling berwarna yang pernah saya tahu. Legendary lah …

Semoga ada penerbit yang ‘khilaf’ dan mau menerbitkan bukunya secara resmi. Bisa jadi bakal lebih sukses dari Laskar Pelangi😉.

Ok, sekarang masalahnya adalah, sebaiknya bukunya dibayar berapa ya xD?

~akhirnya kepaksa update blog juga …